pasang

Selasa, 04 Desember 2012

HTC Indonesia Siap Hadirkan HTC 8X, 8S dan One X+ di Bulan November Ini


16.14 |

Tiga handphone andalan terbaru dari HTC, yakni HTC One X+, 8S dan 8X akan siap hadir di pasaran tanah air di bulan ini. Hal tersebut diungkapkan oleh HTC seperti dalam akun Twitternya, @htcindonesia, (10/11). Namun pihak HTC Indonesia tidak menjelaskan secara detail kapan waktu peluncuran ketiga handphone tersebut.

HTC 8X dan 8S merupakan dua handphone pertama dari HTC yang menggunakan OS Windows Phone 8. Kedua handphone tersebut pun siap untuk bertarung dengan handphone seri Lumia, terutama Lumia 820 dan Lumia 920 milik Nokia.
HTC 8X dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 4.3 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Layar tersebut pun dilengkapi dengan kaca pelindung Gorilla Glass 2. Di bagian prosesor, HTC menyematkan prosesor dual core 1.5GHz. Sementara itu HTC 8S hadir dengan layar 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. Handphone ini hadir dengan kamera 5MP serta prosesor dual core 1GHz.
Sedangkan HTC One X+ merupakan produk handphone Android unggulan dari HTC. HTC menyematkan prosesor quad core Nvidia Tegra 3 dengan kecepatan 1.7GHz. Selain itu, handphone ini hadir dengan RAM 1GB serta layar 4.7 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel.
Kindly Bookmark and Share it:

Berlangganan gratis Via Email

Ditulis Oleh : Genesis ~ Tips dan Trik Blogspot

Genesis Affan Sobat sedang membaca artikel tentang HTC Indonesia Siap Hadirkan HTC 8X, 8S dan One X+ di Bulan November Ini. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar