pasang

Selasa, 04 Desember 2012

Bahasa Anda Di Linux


16.48 |

Linux adalah sistem operasi yang mengizinkan setiap penggunanya untuk berpartisipasi dalam pengembangannya. Siapa saja dipersilakan untuk memberikan kontribusinya untuk mewujudkan sistem operasi yang semakin lengkap. Dalam pengembangan aplikasi, layaknya seorang developer memerlukan bahasa pemrograman. Angin keterbukaan menyebabkan banyaknya bahasa pemrograman yang dapat digunakan di lingkungan sistem operasi ini. Baik bahasa pemrograman yang sudah bertahan dari zaman dahulu kala yang menawarkan kematangan ataupun bahasa pemrograman yang baru-baru ini lahir dan menjanjikan berbagai kemudahan. Banyaknya bahasa pemrograman ini dari satu sisi menyebabkan sulitnya seseorang untuk memilih mana yang paling cocok untuk memenuhi kebutuhannya.
Untuk itulah InfoLINUX menghadirkan tulisan ini untuk Anda. Dari sekian luas pilihan yang tersedia, kami mencoba untuk mengambil yang terbaik untuk dibahas. Pemilihan tersebut pun telah kami sesuaikan dengan kebutuhan dan tren yang telah berlaku cukup lama. Kami tidak bertujuan untuk membandingkan bahasa pemrograman mana yang terbaik, karena masing-masing dari mereka telah memiliki daerah kekuasaan tersendiri.
Download Tulisan Lengkap: noprianto-bahasalinux.zip
Kindly Bookmark and Share it:

Berlangganan gratis Via Email

Ditulis Oleh : Genesis ~ Tips dan Trik Blogspot

Genesis Affan Sobat sedang membaca artikel tentang Bahasa Anda Di Linux. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar