pasang

Selasa, 04 Desember 2012

BlackBerry 10 L-Series vs iPhone 5


16.07 |



Kami telah melihat banyak dari BlackBerry L-Series tapi belum ada yang benar-benar dilakukan perbandingan ukuran . Untungnya, gambar baru kini telah muncul dan kita bisa melihat L-Series berukuran di samping iPhone Apple 5. Seperti yang Anda tahu, L-Series memang memiliki jejak yang agak lebih besar di seluruh termasuk ukuran slighty tampilan yang lebih besar. Tergantung pada selera Anda, yang mungkin menjadi hal yang baik atau buruk. Secara pribadi, saya melihatnya sebagai hal yang baik.
Item yang jelas lain di sini adalah kenyataan iPhone 5 masih memiliki tombol homescreen di tempat. Tidak seperti BlackBerry 10 yang membuat penggunaan berat dari gerakan bezel, iPhone 5 tidak menggunakan seluruh sistem gerakan multitouch untuk navigasi, pengaturan yang benar-benar tersembunyi dari pengguna. Plus, bagaimana menangani multitasking iOS, tombol homescreen harus tetap ada sampai Apple baik perubahan bagaimana multitasking dilakukan atau sepenuhnya memungkinkan dukungan multitouch.
Saya lebih memilih tampilan buttonless sendiri, itu hanya tampak lebih modern bagi saya. Tapi, saya juga dapat memahami kebutuhan untuk itu. Bagaimana Anda semua merasa tentang ada atau tidak ada tombol di bagian depan dari Seri L-?

Kindly Bookmark and Share it:

Berlangganan gratis Via Email

Ditulis Oleh : Genesis ~ Tips dan Trik Blogspot

Genesis Affan Sobat sedang membaca artikel tentang BlackBerry 10 L-Series vs iPhone 5. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar